Fraksi Golkar DPRD Trenggalek Dukung Emil Dardak Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi Golkar DPRD Trenggalek Dukung Emil Dardak Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 30 Oktober 2017 16:03 WIB

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Munculnya nama Bupati Trenggalek Emil Dardak dalam bursa calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang bakal disandingkan dengan Khofifah Indar Parawansa mendapat tanggapan positif dari dua anggota fraksi Golkar DPRD Trenggalek, yakni Samsuri dan Sukadji.

"Bila Emil Dardak nanti jadi maju sebagai wakil gubernur, tentu ini merupakan peluang bagi Kabupaten Trenggalek. Sebab dengan begitu, justru akan mempermudah akses kabupaten Trenggalek ke tingkat provinsi," ungkapnya Samsuri di ruang fraksi Golkar gedung DPRD Trenggalek, Senin (30/10).

Menurut Samsuri, Khofifah dan Emil merupakan pasangan cagub dan cawagub Jawa Timur yang cukup ideal. "Khofifah mewakili kalangan tua, sementara Emil mewakili kalangan kaum muda. Emil sendiri merupakan sosok anak muda yang visioner dan telah berpengalaman di birokrasi sejak usia 18 tahun," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video