Aksi Pencurian Motor di RSUD Bangil Digagalkan Satpam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aksi Pencurian Motor di RSUD Bangil Digagalkan Satpam

Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 26 Oktober 2017 02:13 WIB

Pelaku pencurian motor yang berhasil diamankan petugas satpam.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat hendaknya harus berhati-hati jika memarkirkan kendaraan mereka di area RSUD Bangil. Dalam bebebarapa hari terakhir, aksi pencurian motor dengan cara merusak lubang kunci kendaraan marak terjadi di rumah sakit plat merah tersebut.

Kemarin (25/10), petugas keamanan RSUD Bangil berhasil menggaggalkan aksi pencurian motor milik warga yang menjenguk keluarga mereka. Pelaku pencurian adalah Paridulloh (17) asal Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, ia ditangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga yang berada di RSUD Bangil.

Andri, salah satu petugas Satpam RSUD Bangil menuturkan bahwa gerak-gerik tersangka sudah mencurigakan sejak berada di area parkir. "Terlebih ada ada laporan dari keluarga pasien bahwa kunci kendaraannya rusak,“ jelasnya.

Mendapati laporan tersebut, Satpam RSUD Bangil langsung mengamankan area rumah sakit. Saat itu, Satpam langsung mencari siapa pelakunya. Tak disangka, ia pun mencurigai tersangka yang bernama Paridulloh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video