Hari ini Konferwil I AMSI Jatim Digelar di Spazio Surabaya, Berikut Agendanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari ini Konferwil I AMSI Jatim Digelar di Spazio Surabaya, Berikut Agendanya

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Revol Afkar
Rabu, 25 Oktober 2017 10:36 WIB

Logo AMSI

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Konferensi Wilayah (Konferwil) I Asosiasi Media Siber Indonesia () Jawa Timur digelar hari ini, Rabu (25/10/2017), di Spazio Surabaya.

Selain konferensi, digelar juga Seminar Nasional bertema "Media Siber Kata Kunci Masa Depan", sebagai rangkaian acara. Seminar itu akan menghadirkan empat narasumber yang juga pelaku .

Para narasumber itu, A Sapto Anggoro selaku Chief Executive Officer (CEO) tirto.id yang akan memaparkan tentang "Masa Depan Jurnalisme Data dan Media Siber". Kemudian Wahyu Dhyatmika Pemimpin Redaksi (Pemred) Tempo.co berbicara tentang "Kekuatan Pengaruh Media Siber di Indonesia".

Selanjutnya Andrian Ekoyuono, CMO Kumparan.com yang akan mengupas tuntas soal "Peluang Bisnis Big Data di Era Digital", dan Pemred Merdeka.com sekaligus Ketua pusat, Wens Manggut yang akan berbicara tentang "Tantangan, Peluang, dan Model Bisnis Media Digital".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video