Musrenbang Rampung, Pansus Revisi RPJMD Gresik Sinkronkan Program | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Musrenbang Rampung, Pansus Revisi RPJMD Gresik Sinkronkan Program

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 23 Oktober 2017 19:36 WIB

Rapat Pansus RPJMD. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pansus Revisi RPJMD saat ini tengah menyinkronkan program yang dibuat Pemkab Gresik pasca menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) beberapa waktu lalu.

Khoirul Huda, Ketua Pansus Revisi RPJMD menyatakan sinkronisasi tersebut untuk memastikan apakah program yang dituangkan Pemkab Gresik sudah sesuai kondisi riil yang ada, atau hanya sekadar fotokopi program tahun sebelumnya.

"Setidaknya kegagalan Pemkab Gresik yang tidak bisa membuktikan bisa membukukan pendapatan Rp 6,7 triliun hingga tahun 2021 kami jadikan landasan untuk evaluasi sejumlah program yang disodorkan," ungkap politikus asal Manyar ini kepada BANGSAONLINE.com, kemarin.

Huda menjelaskan sikronisasi ini juga bertujuan merevisi program prioritas yang telah dibuat Pemkab Gresik dalam RPJMD. Seperti program infrastruktur, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, implementasi perundangan desa, dan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video