​Momentum HUT ke-53, Golkar Dekatkan Diri ke Rakyat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Momentum HUT ke-53, Golkar Dekatkan Diri ke Rakyat

Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 19 Oktober 2017 22:25 WIB

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jatim Kodrat Sunyoto (kiri) saat memberi keterangan pers terkait HUT Golkar ke-53 di kantor DPD PG Jatim. Foto : DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki tahun politik, sejumlah partai mulai mendekatkan diri dengan rakyat. Langkah itu dilakukan untuk meningkatkan elektabilitas partai menjelang pemilihan umum (pemilu) yang akan digelar serentak tahun 2019. Hal yang sama juga dilakukan oleh Partai Golkar. Partai berlambang Pohon Beringin itu memanfaatkan momentum hari ulang tahun (HUT) ke-53 yang jatuh pada 20 Oktober untuk makin dekat dengan rakyat.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jatim Kodrat Sunyoto mengungkapkan orientasi Golkar mengisi HUT ke-53 yang jatuh pada tahun ini dengan melibatkan banyak banyak orang, terutama masyarakat bawah. Karena itu, demi meningkatkan elektabilitas Partai Golkar, rangkaian acara HUT Golkar diselenggarakan menyebar di sejumlah daerah. Sehingga tak hanya terpusatkan di Surabaya, sebagai ibukota provinsi.

"Orientasi kami saat ini meningkatkan elektabilitas partai, karena itu acara HUT Golkar disebar ke sejumlah daerah. Tujuannya agar Golkar makin dekat dengan rakyat," terang Kodrat, Kamis (19/10).

Ketua Panitia HUT ke-53 Partai Golkar ini menjelaskan instruksi dari DPP jelas, Golkar harus selalu bersama rakyat. Karena itu, pada momentum HUT ini Golkar ingin mengajak rakyat bergembira. Anggota Komisi C DPRD Jatim ini membeberkan rangkaian acara yang digelar antara lain, kunjungan ke panti asuhan Imanuel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   golkar jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video