Peringati HKGB, SUmbang 150 Kursi Roda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HKGB, Bhayangkari Jatim Sumbang 150 Kursi Roda

Editor: Choirul
Wartawan: Anatasia
Senin, 16 Oktober 2017 23:38 WIB

?Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Ketua Pengurus Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Jawa timur (Jatim) Lita Machfud Arifien, saat penyerahan kursi roda secara simbolis. Foto: ANATASIA/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun 2017, Pengurus Daerah Bhayangkri Jawa Timur memberikan bantuan 150 kursi roda dan 10 kruk kepada penyandang disabilitas Indonesia

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Pengurus Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Jawa timur (Jatim) yang diketuai Lita Machfud Arifien (Istri Kapolda Jatim), beserta pejabat utama dan Pengurus Bhayangkari, memberikan bantuan 150 kursi roda dan 10 kruk atau tongkat bantu berjalan, kepada DPD Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia, melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes), di Gedung Mahameru Markas, Senin (16/10).

"Kami berikan 150 kursi roda dan 10 kruk dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari, itu ulang tahun ke-65 tahun 2017," kata Lita saat dimintai keterangan awak media.

Ratusan Kursi roda dan Kruk nantinya akan didistribusikan kepada yang berhak menerima, tersebar di seluruh Jawa Timur. "(Bantuan) didistribusikan ke seluruh Jawa timur, sebagian Kita salurkan melalui pengurus cabang bhayangkari. Untuk yang membutuhkan dari keluarga besar Polri dan Bhayangkari seperti Warakawuri juga Kita sediakan," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polda Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video