Bupati Sambari Berangkatkan Gowes 72 KM dalam Rangka HUT TNI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sambari Berangkatkan Gowes 72 KM dalam Rangka HUT TNI

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 08 Oktober 2017 17:50 WIB

Bupati Sambari saat melepas peserta gowes di halaman kantor Pemkab Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Moh. Qosim melepas ratusan peserta Gowes 72 kilometer di halaman kantor Bupati , Minggu (8/10/2017).

Gowes dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72 kali ini diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang berasal dari klub-klub gowes maupun masyarakat yang ikut secara pribadi.

Dengan tema "Gowes Sehat Bersama Rakyat TNI Kuat" Bupati mengaku sangat mengapresiasi kegiatan TNI yang menyelenggarakan gowes tersebut. "Saya juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang begitu besar," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan ini membuktikan bahwa antara pemerintah Kabupaten , jajaran TNI-Polri, dan masyarakat terjalin keakraban dan keharmonisan. “Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dengan bersepeda, nunsa kebersamaan TNI yang turut larut serta dengan peserta lain bisa menjadikan simbol kebersamaan dengan tali silaturahmi,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video