Pemilik Rumah Makan Asal Megaluh jadi Bandar Sabu, Dikendalikan Napi di Lapas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemilik Rumah Makan Asal Megaluh jadi Bandar Sabu, Dikendalikan Napi di Lapas

Wartawan: Romza
Senin, 02 Oktober 2017 16:02 WIB

Tersangka saat hendak dirilis di Mapolres Jombang. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Jajaran Satreskoba Polres Jombang membekuk Fanto Dwi Wardono (38), warga Dusun Balongsuruh, Desa Balonggemek, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Sabtu (30/9/2017) lalu. Pemilik salah satu rumah makan lesehan ini ditangkap karena menjadi bandar sabu-sabu.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka dikendalikan seorang narapidana dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Madiun. “Ini sangat kita sayangkan, tersnagka selain menjadi Bandar sekaligus kurir sabu-sabu,” ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto kepada awak media, Senin (2/10/2017).

Kapolres menjelaskan, terbongkarnya kasus ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat. Selanjutnya, polisi berpura-pura menjadi pemesan barang haram kepada tersangka. Tak disangka, ternyata tersangka membawa barang tersebut kepada petugas.

“Setelah kita tangkap, ternyata tersangka mengakui dikendalikan napi dari Lapas di Madiun. Makanya, kami mohon kepada instansi terkait agar memperketat pengawasan di Lapas. Setidaknya napi tidak diperbolehkan membawa handphone,” tegas Agung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video