Bobol Kartu ATM, Pria Asal Sumatra ini Diringkus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bobol Kartu ATM, Pria Asal Sumatra ini Diringkus

Wartawan: Catur Andy
Senin, 02 Oktober 2017 00:27 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil membekuk Riskiadi alias Adit (21), warga Dusun Seinibung, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Ia diringkus Satreskrim Polresta Sidoarjo karena mencuri uang senilai Rp 19.250.000 dari kartu ATM milik Lilik Soemarni, karyawati baru di Kantor PT. Mandiri Cipta Harmoni, Kelurahan Pucang Anom Kec. Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengatakan, pelaku berhasil ditangkap dua bulan usai melakukan pencurian di rumah kontrakannya di kawasan Jl Sanggrahan, Gg Sakura, Desa Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

"Tersangka berhasil kami amankan bersama barang bukti seperti ATM, sparepart variasi yang dibeli dari uang hasil curian dan juga bukti transfer," kata Harris, Minggu (1/10).

Harris menceritakan, aksi pencurian itu bermula saat Lilik Soemarni meletakkan tasnya di dekat gudang karena tergesa-gesa hendak melaksanakan doa bersama dengan karyawan lainnya. Saat tas ditaruh itu, pelaku beraksi.

"Pelaku ini juga karyawan di kantor tersebut. Melihat tas milik korban terdapat kartu ATM, pelaku langsung mengambilnya dan beranjak keluar kantor," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video