Apel ke Rumah Istri Orang, Pria Beranak Dua ini Dapet Sabetan Celurit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apel ke Rumah Istri Orang, Pria Beranak Dua ini Dapet Sabetan Celurit

Wartawan: Catur Andy
Jumat, 29 September 2017 16:47 WIB

Korban saat diperiksa oleh petugas di Puskesmas Wonoayu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Apes menimpa Agus Triono (35), warga RT 1 RW 1 Dusun Kesimbukan Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung. Saat apel ke rumah Firda (17), warga RT 3 RW 2 Desa Semambung Kec. Wonoayu, ia disabet celurit oleh pria berinisial P warga Klagen yang diduga mantan suami Firda.

Agus disabet celurit sebanyak 7 kali mengenai tangan kanan kiri dan pungung korban. Luka yang terparah, bagian tangan kiri dan punggung korban karena sebetan celurit itu sempat menancap.

"Saya tadi saat di ruang tamu, pelaku datang. Tak lama kemudian mengeluarkan celurit dan langsung menyabetkan ke tubuh," kata Agus kepada petugas Unit Reskrim Polsek Wonoayu saat di Puskesmas Wonoayu, Kamis (28/9) kemarin.

Agus menambahkan, saat pelaku mengeluarkan celurit, dia langsung kaget dan bergeser dari tempat duduk dan berdiri. Begitu celurit disabetkan, dirinya hanya menangkis dan menghindar dari emosi brutal pelaku.

"Saya tak bisa melawan. Celurit terus diayungkan dan saya tangkis dengan tangan kiri. Celurit sempat menancap di tangan secara dalam, termasuk di punggung saya," tukasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video