Dorong Warga Terdaftar Pemilih Pilgub Jatim 2018, KPU Sidoarjo Tebar Banner di Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dorong Warga Terdaftar Pemilih Pilgub Jatim 2018, KPU Sidoarjo Tebar Banner di Kecamatan

Wartawan: Mustain
Minggu, 24 September 2017 21:38 WIB

SOSIALISASI: X-banner tentang Pilgub Jatim 2018 yang sudah terpasang di ruang pelayanan Kantor Kecamatan Tarik. foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo berupaya agar semua warga yang memenuhi syarat bisa masuk daftar pemilih dalam Pilgub Jatim 2018.

Upaya ini dilakukan dengan menggencarkan sosialisasi soal aturan syarat menjadi pemilih berdasarkan e-KTP atau surat keterangan (Suket) dari Dispendukcapil. Caranya memasang X-banner di kantor-kantor kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo.

"Selain menyampaikan hal itu melalui koordinasi langsung dengan para camat, sosialisasi pemakaian e-KTP sebagai syarat menjadi pemilih ini kita sampaikan melalui X-banner di kantor kecamatan," cetus Sekretaris , Sulaiman, kepada BANGSAONLINE, Minggu (24/9).

Sulaiman menyatakan saat ini pihaknya sudah memasang X-banner itu pada 18 kantor kecamatan di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Pemasangan itu pasca pihak komisioner KPU yang didampingi personel sekretariat KPU melakukan audiensi dengan para camat terkait persiapan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 di Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video