Bupati Tantri Sambut 793 Jamaah Haji: Semoga Menjadi Haji Mabrur dan Sempurna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Tantri Sambut 793 Jamaah Haji: Semoga Menjadi Haji Mabrur dan Sempurna

Wartawan: Andi Sirajudin
Minggu, 24 September 2017 18:35 WIB

Bupati Tantri menyalami para jemaah haji.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 793 Jamaah Haji tiba di Kabupaten Probolinggo, Minggu (24/9). Ratusan Jamaah Haji yang sudah menunaikan rukun Islam yang ke lima itu disambut langsung Bupati Probolinggo, Hj. Tantriana Sari SE, di wisata religi minatur Ka'bah, Pantai Bentar, Gending, Kabupaten Probolinggo.

Kedatangan mereka disambut keluarga dan kerabat yang sudah menunggu sejak subuh, bahkan tak sedikit yang menginap di lokasi, padahal rombongan baru tiba sekitar pukul 06.00 WIB.

Selain Bupati Tantri, dalam penyambutan para jamaah Haji itu juga terlihat Wakil Bupati Drs. H.A. Timbul Prihanjoko, Kepala Kemenag H. Santoso, Sekda Sorparwiyono, Dandim 0820 Letkol Kav. Depri Rio Saransi, Kapolres dan Wakapolresta.

Bupati Tantri menyampaikan ucapan selamat datang kepada jamaah haji Kabupaten Probolinggo sembari mengajak semuanya untuk selalu bersyukur atas nikmat kesempatan beribadah yang telah diberikan Allah SWT. “Alhamdulillah para jamaah haji Kabupaten Probolinggo bisa tiba kembali di tanah air dengan selamat. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   haji probolinggo

Berita Terkait

Bangsaonline Video