Dispol PP Gresik 'Sapu' Reklame Bodong di Kawasan Perkotaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dispol PP Gresik 'Sapu' Reklame Bodong di Kawasan Perkotaan

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 24 September 2017 11:36 WIB

Petugas Dispol PP Pemkab Gresik saat hendak menurunkan salah satu reklame yang diketahui ilegal. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dispol PP) Pemkab Gresik kembali merazia reklame bodong, Sabtu (23/9) kemarin. Razia rutin itu tak hanya menyasar reklame kecil, melainkan reklame raksasa juga dibredel, seperti reklame raksasa Nippon Paint yang terpasang di Grand Mall Jalan Dr. Wahidin SH.

Achmad Nuruddin, Kepala Dispol PP Pemkab Gresik, mengungkapkan bahwa penertiban reklame kali ini dilakukan di wilayah perkotaan, mulai Kecamatan Kebomas, dan Gresik. Reklame yang ditertibkan di antaranya berada di perempatan Jalan Kartini, Jalan Veteran, Jalan Sindujoyo, Jalan Samanhudi, dan di sepanjang Jalan Raya Manyar.

"Reklame itu berdasarkan data kami tak satu pun ada izinnya. Keberadaan reklame tak berizin tersebut sudah berdiri cukup lama, namun tak kunjung ditertibkan. Makanya, ketika kami mendapatkan data reklame itu liar, kami langsung tertibkan," jelas mantan Asisten II Setda Gresik ini kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (24/9/2017).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   reklame gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video