Jaga Kebugaran Tubuh, Menpora Ajak Masyarakat Rutin Berjalan Kaki Satu Kilometer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kebugaran Tubuh, Menpora Ajak Masyarakat Rutin Berjalan Kaki Satu Kilometer

Wartawan: Mustain
Minggu, 17 September 2017 21:51 WIB

MERIAH: Menpora, Gus Halim, Cak Imin dan Gus Ipul saat ikut Senam Gelora di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (17/9). foto: mustain/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tidak perlu biaya mahal untuk menjaga kebugaran tubuh. Agar badan tetap segar dan sehat, masyarakat bisa berolahraga minimal dengan berjalan kaki sejauh satu kilometer setiap hari.

Kiat ini disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga () RI, H Imam Nahrawi saat menghadiri Senam Gelora (Gerakan Olahraga Keluarga) di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (17/9).

"Setelah habis subuh, silakan jalan-jalan ke kanan dan kiri kampung. Paling tidak sejauh satu kilometer," cetus Imam Nahrawi.

Kata Imam Nahrawi, olahraga ini merupakan kewajiban seseorang supaya tubuh mereka tetap sehat dan bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. "Kemudian berangkat ke kantor juga dengan bersepeda supaya badan tetap sehat dengan berolahraga," ujarnya.

menambahkan, dirinya juga senang dengan masyarakat di Sidoarjo yang mengajak keluarga untuk berolahraga bersama. "Adanya bentuk partisipasi pemerintah dengan masyarakat ini yang harus diambil nilai positifnya," jlentreh menteri yang baru dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa (HC) oleh Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Menpora

Berita Terkait

Bangsaonline Video