Warga Kepuhkembeng Jombang Tewas Tergilas Roda Truk Gandeng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kepuhkembeng Jombang Tewas Tergilas Roda Truk Gandeng

Wartawan: Romza
Jumat, 15 September 2017 19:01 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Maskur (34), warga Dusun Jajar Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan, meregang nyawa dengan cara mengenaskan, Jumat (15/9) pagi. Ini setelah dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas saat melintas di Jl Soekarno-Hatta Jombang. Tubuhnya tergilas roda truk gandeng di jalan nasional tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban melintas dengan mengendarai sepeda motor Vario nopol S-5144-ZS, dari arah barat ke timur. Mendekati lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului sepeda angin yang dikayuh Nariono (61), warga Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kota yang melaju di depannya.

Namun karena terlalu mepet, keduanya sempat bersenggolan. Nahas bagi Maskur yang jatuh ke arah kanan. Pada saat bersamaan melaju sebuah truk gandeng Hino bernomer polisi B-9557-BQA yang berjalan searah di belakang korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video