Pemkab Gresik Gembleng Manajerial dan Pelayanan Pegawai Puskesmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Gresik Gembleng Manajerial dan Pelayanan Pegawai Puskesmas

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 07 September 2017 21:00 WIB

Sekda Gresik Kng. Djoko Sulistio Hadi saat mengalungkan tanda peserta kepada salah satu peserta diklat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Pemkab Gresik Kng. Djoko Sulistio Hadi membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Diklat Manajemen Puskesmas di ruang Argo Lengis kantor Bupati Gresik, Kamis (07/09/2017).

Diklat ini digelar untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan makin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di bidang kesehatan di tingkat pertama atau tingkat paling bawah.

“Peningkatan SDM dan pelayanan menjadi fokus utama program di era pemerintahan reformasi, karena itu ASN harus benar-benar profesional. Dan diklat ini merupakan sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima,” ujarnya.

Menurut ia, Puskesmas mempunyai peran penting dalam keberhasilan pembangunan di berbagai sektor, salah satunya adalah pembangunan di bidang ekonomi di Kabupaten Gresik.

Hal tersebut lantaran meningkatnya derajat kesehatan, akan berpengaruh pada peningkatan produktivitas tenaga kerja. Untuk itu, Sekda berharap agar para peserta mengikuti diklat sebaik mungkin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   puskesmas gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video