Tim Verifikasi Perizinan Gresik Tertibkan Bangunan Tak Ber-IMB di JIIPE | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Verifikasi Perizinan Gresik Tertibkan Bangunan Tak Ber-IMB di JIIPE

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 06 September 2017 17:46 WIB

Sekda Gresik Kng. Djoko Sulistio Hadi ketika memimpin verifikasi perizinan di kawasan JIIPE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim verifikasi perizinan terus bergerak melakukan penertiban bangunan usaha yang tak kantongi perizinan. Kali ini, mereka melakukan penertiban terhadap bangunan di Kawasan Industri JIIPE (Java Integrated Industrial Ports and Estate) yang berlokasi di Jalan Raya Daendels, Manyar, Gresik, Rabu (6/9/2017).

Penertiban dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik, Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi bersama Kepala Dispol PP Achmad Nuruddin, Kepala Inspektorat Hari Soerjono, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Agus Mualif, Kepala Bagian Hukum Edi Hadisiswoyo dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Suyono.

Menurut Sekda Kng. Djoko Sulistio Hadi,  JIIPE merupakan proyek strategis nasional dan termasuk Kawasan Industri yang memperoleh layanan “KILK” BKPM (Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi). Dengan ketentuan status hak atas lahan tersebut tidak bermasalah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video