Kapolres Situbondo Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya Menjadi Penyidik KPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Situbondo Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya Menjadi Penyidik KPK

Wartawan: Mursidi
Selasa, 05 September 2017 15:26 WIB

Kapolres Situbondo saat melepas Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, SE. SIK. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Situbondo melepas salah satu perwira terbaiknya, Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta SE. SIK sebagai salah satu penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selasa (5/10).

Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) mengatakan, terpilihnya I Gede Lila Buana Arta sebagai salah satu penyidik di KPK adalah merupakan prestasi selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.

"Selamat kepada AKP I Gede Lila Buana Arta yang telah terpilih sebagai penyidik di KPK, ini berkat karunia Tuhan YME dan prestasi beliau selama bertugas di Kepolisian," katanya saat memimpin upacara pelepasan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, di Mapolres Situbondo.

Pantauan BANGSAONLINE.com, upacara pelepasan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, yang akan melaksanakan tugas baru sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video