Sowan ke PCNU, DPC PDIP Setuju Bupati Jombang 2018 Tokoh NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sowan ke PCNU, DPC PDIP Setuju Bupati Jombang 2018 Tokoh NU

Wartawan: Romza
Senin, 04 September 2017 19:17 WIB

Pengurus DPC PDIP Jombang saat silaturrahim ke PCNU setempat, Senin (4/9/2017) sore. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Jombang mendatangi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota setempat di Jl Gatot Subroto Jombang, Senin (4/9/2017) sore. Kedatangan belasan pengurus partai berlambang banteng moncong putih ini dalam rangka silaturrahim (sowan) untuk kerjasama edujasi politik.

Terkait Bupati Jombang 2018, PCNU menginginkan dari warga NU (nahdliyin). Hal inipun disetujui oleh DPC PDI-P Jombang.

Dalam pantauan Bangsaonline.com, kedatangan belasan pengurus DPC PDI-P Jombang diterima langsung oleh Ketua PCNU Jombang KH Salmanudin Yazid, Sekretaris PCNU Jombang Muklis Irawan, Wakil Ketua PCNU Munif Kusnan, Katib Am PCNU Jombang Ahmad Samsul Rijal, dan sejumlah pengurus serta lembaga NU Jombang.

Ketua DPC PDI-P Jombang, Marsaid mengatakan, pihaknya bersilaturrahim dalam rangka untuk kerjasama edukasi politik kepada masyarakat. "Karena NU merupakan ormas terbesar, dan warga NU mayoritas. Sehingga dengan edukasi politik, kita bisa berpokitik secara bermartabat, beretika sesuai nilai-nilai ke NU-an," ujar Marsaid kepada awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video