Diduga Konsleting, Pintu Masuk Bank CIMB Niaga di Malang Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Konsleting, Pintu Masuk Bank CIMB Niaga di Malang Terbakar

Editor: Choirul
Wartawan: Iwan Irawan
Kamis, 31 Agustus 2017 09:40 WIB

Personil Security Bank CIMB Niaga tengah memeriksa dan memantau usai pemadaman, Kamis (31/08/2017). foto: Iwan Irawan/ BANGSAONLINE.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pintu masuk kantor bank CIMB Niaga, yang beralamatkan di Jl Galunggung, Kamis (31/08/2017) sekitar pukul 06.00 wib tadi pagi, terbakar. Kebakaran itu diduga dikarenakan arus pendek (konsleting).

Beruntung, kebakaran berhasil dipadamkan Rizal Affandi, salah satu Satpam Bank BRI, yang berada di samping Bank CIMB Niaga, dengan menggunakan alat pemadam api ringan (Apar) dibantu warga masyarakat sekitarnya.

“Waktu itu sekitar pukul 06.10 wib, saya hendak mengeluarkan sepeda motor sekaligus persiapan membuka kantor, namun kok banyak orang berkerumun, dan melihat ada kepulan asap dan api masih berkobar. Spontanitas saya ambil Apar, kurang lebih sekitar 5 sampai 10 menit, syukur alhamdulillah berhasil dipadamkan bagian depan pintu masuk. Untuk bagian dalamnya terbakar atau tidak, saya kurang tahu," jelas Rizal Affandi, saksi sekaligus seorang yang memadamkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video