17 September Sekda Baru Kota Mojokerto Belum Terisi, Shut Down Agustusan dan Rescheduling Pansel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

17 September Sekda Baru Kota Mojokerto Belum Terisi, Shut Down Agustusan dan Rescheduling Pansel

Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 30 Agustus 2017 22:14 WIB

Agus Nirbito

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Proses seleksi calon Sekda Kota Mojokerto di tingkat Panitia Seleksi (Pansel) daerah yang menyisakan dua putaran lagi mandek. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Endri Agus mengaku terpaksa menghentikan tahapan ini akibat padatnya kegiatan Pemkot selama Agustus dan reschedulling dua tes yang tersisa, yakni sesi wawancara dan penyusunan karya ilmiah.

Shut down ini dipastikan akan membuat menganggu jadwal pencarian pengganti Mas Agus Nirbito yang pensiun 17 September mendatang. Wali Kota Masud Yunus mengharapkan sekda yang baru bisa dilantik tepat saat manager Pemkot itu purna sehingga tidak ada kekosongan jabatan.

"Proses assessment Sekda terbentur kegiatan 17 Agustus. Selama Agustus ini kegiatan Pemkot sangat padat. Bahkan ke depan kita akan menuntaskan agenda KUA-PPAS dan sebagainya," tutur Endri Agus, Rabu (30/8).

Mantan Kadishub itu membenarkan proses assessment menyisakan dua tahapan. "Tinggal dua tahapan, yakni wawancara dan penyusunan karya ilmiah," katanya.

Untuk melanjutkan tahapan lanjutan, terangnya, pihaknya mesti harus melakukan penjadwalan ulang program yang kadung terhenti tersebut. "Kita harus memadukan jadwal dari para penguji. Seperti profesor (juri akademis) kalau beliau bisa sementara yang lain tidak bisa, tentu kita harus menyingkronkan lagi jadwalnya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video