PPP Gandeng PKB di Pilbup Jombang 2018? Ini Penjelasan Bu Mun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PPP Gandeng PKB di Pilbup Jombang 2018? Ini Penjelasan Bu Mun

Wartawan: Romza
Senin, 28 Agustus 2017 14:39 WIB

Mundjidah Wahab, Ketua DPC PPP Jombang saat menyampaikan pernyataan kepada awak media, Senin (28/8/2017). foto: ROMZA/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang sudah menyatakan akan mengusung Mundjidah Wahab sebagai calon bupati (cabup) dalam Pilkada 2018 mendatang. Untuk memuluskan langkah mengusung Mundjidah Wahab, PPP berencana membangun koalisi dengan berbagai partai, salah satunya adalah dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jombang.

Seperti diketahui, PKB memiliki 8 kursi di DPRD Jombang, sedangkan PPP punya 4 kursi. Ini cukup sebagai modal untuk memperoleh tiket mengusung cabup-cawabup 2018 yang mensyaratkan minimal 10 kursi di parlemen.

Selain berkomunikasi dengan PKB, partai berlambang Ka’bah itu juga sudah intens berdampingan dengan Partai Demokrat, NasDem, Hanura, PDI-P, Gerindra, dan Perindo. Hal ini diungkapkan Mundjidah Wahab, Ketua DPC PPP Jombang usai rapat paripurna di DPRD Jombang, Senin (28/8/2017). “Kita sudah jalin komunikasi dengan semuanya (partai politik). Baik PKB, maupun partai-partai lainnya. Semua masih berproses,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video