Razia Hotel di Tuban, 6 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Hotel di Tuban, 6 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 28 Agustus 2017 11:24 WIB

6 pasangan bukan suami istri saat diamankan petugas. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 6 pasangan bukan suami istri digelandang petugas gabungan yang terdri dari TNI - Polri dan Satpol PP dalam razia hotel yang digelar Minggu (27/8) malam, kemarin. Para pasangan yang mayoritas muda-mudi itu diciduk lantaran kepergok berduaan di dalam satu kamar.

Razia gabungan tersebut menyisir beberapa hotel yang ada di Kabupaten Tuban. Yakni Hotel Jawa Timur, Budi, Slamet, Amerta, Home Stay, 77, Bintang, Kevin, Basra, Indonesia, Ratna, Irwan, Purnama, Dinasty, dan Mahkota.

Kasi Ketenteraman Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan pihaknya membagi tim menjadi 2 regu dalam razia kali ini, yakni satu untuk razia wilayah timur dan satu lagi ke barat.

“Hasilnya, petugas mengamankan 1 pasangan di hotel Amerta, 2 pasangan di hotel Bintang. 2 pasangan di hotel Dinasty, dan 1 pasangan di hotel Purnam," ungkap Joko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video