Serapan Anggaran Baru 47 Persen, Pemkab Pasuruan Optimis Target Tercapai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serapan Anggaran Baru 47 Persen, Pemkab Pasuruan Optimis Target Tercapai

Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 25 Agustus 2017 22:21 WIB

Sidang paripurna P-APBD 2017.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf SE, MMA optimis target serapan anggaran APBD 2017 bisa mencapai target, meski hingga akhir Agustus ini baru tercapai 47 persen atau Rp 1,4 triliun dari total pendapatan daerah yang diproyeksikan Rp 3,03 triliun. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf SE,MMA usai sidang paripurna kedua P-APDB di kantor DPRD Raci.

Orang nomor satu di ini membantah bila rendahnya serapan anggaran dikarenakan kurang maksimalnya bebebarapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dalam pengelolaan anggaran. Menurutnya, rendahnya serapan dikarenakan adanya beberapa pekerjaan infrastruktur yang bersumber dari DAK belum dibayarkan oleh Pemkab karena masih proses administrasi.

“Kita optimis serapan anggaran bisa tercapai,kan masih ada sisa waktu sekitar 4 bulan lagi,“ jelas Irsyad Yusuf kepada Bangsaonline.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video