Pemkab Mojokerto - Ubaya Teken MoU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Mojokerto - Ubaya Teken MoU

Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 23 Agustus 2017 18:12 WIB

Penandatangan MoU Pemkab Mojokerto-Ubaya soal Pengembangan Sumber Daya dan Potensi Daerah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Mojokerto me-running upaya kerjasama dengan Universitas Surabaya (Ubaya). Kesepakatan bersama kedua belah pihak soal Pengembangan Sumber Daya dan Potensi Daerah serta Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pengabdian pada Masyarakat, diteken Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, bersama dengan Rektor Ubaya, Joniarto Parung, Rabu (23/8) di ruang pertemuan RSUD Prof. dr. Soekandar, Mojosari.

Wabup mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto, tetap membutuhkan dukungan semua pihak untuk terus tumbuh dan berkembang. Di antaranya dukungan dunia usaha, LSM, maupun akademisi.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto sangat terbuka dengan Ubaya. Sinergi kita bahkan sudah terjalin selama kurang lebih 5 tahun terakhir. Kita patut mengapresiasi Ubaya yang sampai saat ini sudah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Mojokerto,” ucapnya.

Perlu diketahui bahwa antara Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto dengan Ubaya telah menjalin kerjasama sejak tanggal 29 Agustus 2012 silam, melalui Piagam Kesepakatan Kerjasama Nomor 44 Tahun 2012 dan Nomor 010/UM/LPPM/VIII/2012 tentang Pengembangan Ilmu, Teknologi dan Pemberdayaan Masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video