1 Jamaah Haji Asal Bangilan Dikabarkan Meninggal Dunia di Tanah Suci | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

1 Jamaah Haji Asal Bangilan Meninggal Dunia di Tanah Suci

Wartawan: Suwandi
Rabu, 09 Agustus 2017 16:27 WIB

Hj Umi Kulsum, Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh Kemenag Tuban. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satu orang jamaah calon haji (JCH) asal Tuban dikabarkan meninggal dunia di tanah suci. JCH yang meninggal dunia itu bernama Marpuah Rais Joyo (75) berasal Dusun Bahoro, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban .

Berdasarkan info yang dihimpun, jamaah yang tergabung dalam kloter 17 itu meninggal dunia pada 7 Agustus 2017 sekitar pukul 00.55 waktu Arab Saudi di RS Madinah.

Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh Kemenag Tuban, Hj Umi Kulsum membenarkan adanya JCH yang meninggal. "Laporan yang kami terima dari pihak RS Madinah, Marpuah meninggal dunia dikarenakan mengalami sakit stroke hemorgik dan diabetes. Sampai saat ini Kemenag Tuban masih menunggu surat kematian atau surat keterangan dari pihak rumah sakit. Selanjutnya, jenazah tidak akan dipulangkan, tapi akan dimakamkan di pemakaman Baqi, Madinah. Pihak keluarga juga sudah mengetahui, sebab almarhumah berangkat haji bersana suaminya. Kami juga sudah ke rumah duka," papar Umi kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (9/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Haji Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video