Diculik, Model Seksi asal Inggris Dimasukkan Koper | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diculik, Model Seksi asal Inggris Dimasukkan Koper

Editor: choirul
Selasa, 08 Agustus 2017 10:42 WIB

inilah foto yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang di kawasan Timur Tengah. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah pengakuan aneh muncul dari model sexy asal Inggris, Chloe Ayling (20). Ia mengaku bahwa dirinya telah diculik oleh Lukasz Herba, saat berada di Milan beberapa waktu lalu. Kata Chloe, ia dibawa ke sebuah ladang pertanian terpencil di negara Italia dalam sebuah koper. Uniknya, saat itu dia bisa tidur bersama dengan si pelaku.

Model glamour itu berbagi tempat tidur dengan Lukasz Herba selama di Italia. Rencananya, Ayling akan diserahkan kepada geng Black Death, sebagai tempat Herba bergabung, dan akan dijual ke Timur Tengah sebagai budak seks.

“Penculik tak pernah menyentuh saya, karena sebagai anggota geng Black Death, harus menaati peraturan, dilarang menyentuh cewek yang diculik. Herba selalu mengizinkan saya mandi dan memberi kaus dan pakaian bersih setiap hari.”

"Dia mengatakan, kalau sampai saya melarikan diri, maka, anggota gang Black Death lain akan membunuh saya."

Memang, tubuh seksi Ayling telah ditawarkan dalam kondisi setengah telanjang, dalam sebuah iklan di web gelap. Namun, begitu tahu Ayling telah mempunyai seorang putri berusia 2 tahun, kawasan geng ini merasa iba dan melepaskan Ayling. Sebagai gantinya, mereka meminta tebusan 270.000 poundsterling.

Perkembangan terakhir, pengacara Ayling dari Italia bernama Daria Pesce mengungkapkan bahwa kelompok Black Death telah lama berkecimpung sebagai penyedia budak seks untuk dipesan. Ayling sendiri masuk target karena dia orang Inggris.

"Geng Black Death melayani permintaan pembeli Arab selama bertahun-tahun. Mulai gadis Italia, anak perempuan dari semua negara. Mereka terakhir menginginkan seorang gadis Inggris, jadi itulah sebabnya mereka menculik Ayling."

Polisi menceritakan bahwa Ayling tinggal di Coulsdon, London Selatan. Dia menjadi korban setelah terpikat pemotretan palsu di Milan pada 11 Juli. Dia dibius, dilucuti, lalu diborgol dan dimasukkan dalam koper, yang ditempatkan di bagasi mobil oleh dua orang bertopeng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   penculikan

Berita Terkait

Bangsaonline Video