Bukan Atraksi, tapi Truk di JLS Pacitan ini Bisa Jumping | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bukan Atraksi, tapi Truk di JLS Pacitan ini Bisa Jumping

Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 06 Agustus 2017 16:10 WIB

Kondisi truk yang kabinnya terangkat sebelum dievakuasi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk colt diesel yang melaju dari arah Surabaya menuju Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, mengalami jumping di jalur lintas selatan (JLS) tepatnya di Dusun Kresek, Desa Gawang, Kecamatan Kebonagung, Sabtu (5/8) siang, kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk bernopol L 8111‎ JN tersebut tengah memuat rak etalase aluminium untuk pengisian salah satu toko modern berjejaring yang ada di Lorog. Namun, sesampainya di sebuah tanjakan habis jembatan, truk tersebut tiba-tiba mengalami kejadian atraktif. Kepala truk tiba-tiba terangkat ke atas. Padahal kendaraan besar itu tengah melaju pelan. Beruntung posisinya ada di bahu jalan. Sehingga tidak begitu mengganggu arus kendaraan lainnya.

"Akan tetapi, pengendara yang melintas di titik lokasi utamanya yang dari bawah, harus ekstra hati-hati. Sebab kondisi jalan menanjak dan harus menyalip body truk yang mogok tersebut," kata Rian, salah seorang warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), saat dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video