PDIP Kota Kediri Perpanjang Pendaftaran Bacawali, Fatmawati Daftar Cawawali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Kota Kediri Perpanjang Pendaftaran Bacawali, Fatmawati Daftar Cawawali

Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 03 Agustus 2017 22:44 WIB

Fatmawati saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota di PDI Perjuangan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah ditutup Rabu (26/7) lalu, DPC PDI Perjuangan Kota Kediri akhirnya kembali membuka pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Kediri gelombang II, mulai Senin (31/7) hingga Sabtu (5/8) mendatang. Seorang pengusaha tambang batu bara asal Nganjuk, Fatmawati mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota.

Dalam keterangannya, Ketua DPC PDIP Kota Kediri Agus Sunoto mengatakan, PDI Perjuangan Kota Kediri mendapatkan instruksi dari DPD untuk memperpanjang masa pendaftaran untuk menjaring bakal calon sebanyak-banyaknya. Pendaftaran tahap kedua ini tetap tersedia untuk bacalon wali kota dan wakil wali kota.

“Tetap sama dengan pendaftaran tahap pertama, yakni calon wali kota dan wakil wali kota, dibuka hari ini hingga tanggal 5 nanti, dan ini perintah dari DPD, agar dapat menjaring bakal calon sebanyak mungkin,” kata Agus Sunoto, Kamis (3/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video