Berhasil Perdayai 16 Wanita, Polsek Krian Bekuk Polisi Gadungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berhasil Perdayai 16 Wanita, Polsek Krian Bekuk Polisi Gadungan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 02 Agustus 2017 00:10 WIB

Polisi gadungan (tengah) yang dibekuk anggota Polsek Krian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ada saja yang diperbuat oleh Masaril (18) warga Simo Angin-angin kecamatan Wonoayu Sidoarjo ini. Dengan berbekal seragam Polri yang dibelinya dari pasar Turi Surabaya, ia memperdayai Umi Habibah (42) warga Katerungan Kecamatan Krian. Pemuda yang bekerja sebagai penjaga keamanan ini dibekuk Satreskrim Polsek Krian setelah menerima laporan dari korban.

Awalnya tersangka dengan mengenakan seragam Polri mendatangi korban menawarkan sepeda motor kepada korban dengan harga Rp 6 juta. Sebagai tanda setuju, korban menyerahkan tanda jadi Rp 3 juta. Tersangka menjanjikan akan mengurus surat kendaraannya dan SIM secara gratis. Setelah membawa uang muka tersebut, tersangka tidak pernah kembali mengantarkan motor kepada korban.

“Saat itu korban mempercayai tersangka karena saat datang ke korban, tersangka ini mengenakan seragam polisi berpangkat Bripda,” ungkap Kompol Widjanarko Kapolsek Krian, Selasa (1/8).

Dari hasil pemeriksaan terungkap, pemuda lulusan SMP ini dengan mengaku sebagai anggota Polri yang berdinas di Polda Jatim memperdayai beberapa perempuan untuk dimintai uang dan ditiduri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video