Kabupaten Malang Hampir Pasti Mendapat Tambahan Aset dan Lahan Pariwisata

Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 01 Agustus 2017 21:42 WIB

Ahmad Rofiq, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Salah satu Program Bupati Malang untuk meningkatkan destinasi pariwisata di Kabupaten Malang terus digalakkan.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Malang hampir pasti akan segera mendapatkan aset untuk pengembangan pariwiasata, berupa lokasi lahan seluas 175 hektar yang berada di Kecamatan Wonosari. Hal ini diungkapkan Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Malang Ahmad Rofiq, di ruang kerjanya, Selasa (1/8).

Ahmad Rofiq yang juga mantan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang tersebut menguraikan, sehari sebelumnya pihaknya telah menghadiri rapat kerja dengan beberapa unsur dari Kementerian Koordinator Maritim (Menko Maritim), Kementerian Pariwisata, Deputi Administrasi Sekretaris Kabinet, Sekda Kabupaten Malang, Bapeda, BPN Kab Malang, Dinas Kehutanan dan Dinas Pariwisata sendiri.

Dikatakan, bahwa lahan yang akan menjadi aset Pemkab Malang seluas 175 hektar tersebut adalah bekas kebun teh yang dahulu di kelola oleh PTP. Sedang informasi terkini hampir dapat dipastikan, bahwa lahan tersebut akan dapat dimiliki sepenuhnya oleh Pemkab Malang. Bahkan nantinya akan diresmikan oleh Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Wisata Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video