Dihadiri Pimpinan KPK, Lintas Agama Deklarasi Lawan Korupsi di Tebuireng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadiri Pimpinan KPK, Lintas Agama Deklarasi Lawan Korupsi di Tebuireng

Editor: nur syaifudin
Wartawan: romza
Sabtu, 29 Juli 2017 12:12 WIB

Tokoh lintas agama bersama Agus Rahardjo, Ketua KPK dan Pengasuh Ponpes Tebuireng saat deklarasi, Sabtu (27/7). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Perwakilan tokoh dari lintas agama berkumpul di Pondok Pesantren Tebuireng Kabupaten Jombang, Sabtu (29/7). Dihadiri Ketua (Komisi Pemberantasan Korupsi), Agus Rahardjo, tokoh libtas agama melangsungkan deklarasi melawan budaya korupsi.

Dalam kesempatan ini, mereka membubuhkan tanda tangan dalam maklumat kebangsaan Tebuireng. Hal itu dilakukan sebagai wujud dukungan moral kepada untuk konsisten memberantas korupsi.

Pengasuh Ponpes Tebuireng, KH Salahudin Wahid (Gus Solah) menjadi tokoh pertama yang menandatangani maklumat tersebut. Selanjutnya, tokoh lain-lain bergantian membubuhkan tanda tangan di banner maklumat yang disediakan.

Agus Susanto, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, dililihnya Tebuireng sebagai tempat deklarasi karena diharapkan akan muncul spirit kebabgsaan melawan korupsi seperti yang dilakukan tokoh-tokoh Tebuireng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video