Warga Tunggorono Jombang Gerebek Rumah 'Pengganda Uang' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Tunggorono Jombang Gerebek Rumah 'Pengganda Uang'

Wartawan: Romza
Kamis, 27 Juli 2017 16:13 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga perumahan Graha Metro Tunggorono menggeruduk salah satu rumah di Blok C yang dikontrak oleh seseorang yang mengaku bernama Riza (30), Kamis (27/7/2017) dini hari. Penggerebekan itu dilakukan karena Riza membawa uang milik warga. Riza sendiri dikenal sebagai dukun yang katanya bisa menggandakan uang.

Hingga kini, polisi melakukan pemeriksaan, termasuk menghitung uang yang disita dari rumah pelaku. “Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan. Lengkapnya nanti kasusnya kita rilis ya. Pemeriksaan sementara modus yang dilakukan pelaku mengaku bisa menggandakan uang. Kemudian ada beberapa orang yang tertarik hingga menyerahkan uang. Namun hingga batas waktu yang ditentukan uang tersebut tidak pernah dikembalikan,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat.

Wibowo (32), salah satu warga setempat yang ikut menyaksikan penggerebekan mengaku tidak begitu mengenal pelaku. Karena status yang bersangkutan hanya mengontrak rumah di perumahan tersebut. Sudah begitu, pelaku juga ke rumah ketika malam telah larut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video