Tim Sergab Mabes TNI-AD ke Bojonegoro, Minta Bulog Maksimalkan Penyerapan Gabah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Sergab Mabes TNI-AD ke Bojonegoro, Minta Bulog Maksimalkan Penyerapan Gabah

Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 27 Juli 2017 14:01 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tim Serapan Gabah dan Beras (Sergab) Petani dari Mabes TNI-AD melakukan peninjauan terhadap gudang beras milik Bulog Sub Divre III Bojonegoro yang berada di Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kolonel Edy Saputra Siahaan, mengatakan bahwa kunjungan Tim Sergab Mabesad ke wilayah Bojonegoro merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi bersama Dirut Bulog, Kementan, Ketahanan Pangan dan Aster Kasad pada tanggal 19 Juli 2017 di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Bahwa hasil pencapaian serapan gabah masih belum mencapai 100 persen.

"Untuk itu, selain mensukseskan program pemerintah, bahwa bulog harus mencapai target yang telah ditentukan pemerintah dan juga mensejahterakan petani. Karena pemerintah telah banyak menyalurkan bantuan kepada petani berupa alat pertanian, subsidi pupuk, bibit dan yang lainya," terangnya, Kamis (27/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video