Silaturahmi dengan Tim Pendukung Al-Falah, Bupati Sampang Akui tak Bisa Tampung Seluruh Aspirasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahmi dengan Tim Pendukung Al-Falah, Bupati Sampang Akui tak Bisa Tampung Seluruh Aspirasi

Rabu, 26 Juli 2017 22:34 WIB

Bupati Gelar Silaturahmi dengan Tim Al-Falah

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Di akhir masa jabatannya, sebagai ungkapan syukur dan terima kasih, Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono mengumpulkan para pendukungnya yang telah mensukseskan dirinya bersama pasangan KH. Fannan Hasib-Fadhilah Budiono (Al-Falah) di pendopo Bupati kemarin.

Tim sukses Al-Falah yang dihadirkan diantaraya adalah para Koordinator Kabupaten (Korkab) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) serta para simpatisan Tim Al-Falah.

Menurut Aburrahman LC mewakili Koordinator Kabupaten, rasa syukur diucapkan karena Tim Al - Falah telah mendorong dua Bupati dalam Pemerintahan yang sama. Tim Al - Falah menghormati dan menghargai mantan Bupati Sampang KH Fannan Hasib dan mendorong Bupati definitif saat ini H Fadhilah Budiono agar melaksanakan tugas sesuai amanah rakyat.

"Kami berharap Bupati Sampang H Fadhilah Budiono tetap senantiasa ingat dan selalu berkoordinasi dengan Tim Alfalah yang pernah berjuang bersama dalam Pilkada tahun 2012," harap dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video