​ Remitansi TKI Lamongan Capai Rp 17,9 M | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ Remitansi TKI Lamongan Capai Rp 17,9 M

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: aries sugiarto
Senin, 21 Juli 2014 15:55 WIB


LAMONGAN (bangsaonline) - Remitansi, atau transaksi pengiriman uang dari luar negeri yang biasanya digunakan sebagai sarana transaksi oleh tenaga kerja Indonesia () asal Lamongan sampai dengan akhir Juli tahun 2014 ini mencapai Rp 17.985.845.812 dari sebanyak 5.285 transaksi. Jumlah remitansi tersebut adalah yang dikirmkan melalui PT POS Indonesia cabang Lamongan saja.

Data tersebut sebagaimana diungkapkan Supardiyono, Manajer Pelayanan pada PT POS Indonesia cabang Lamongan melalui Kabag Humas dan Infokom Mohammad Zamroni. “Data remitansi tersebut tidak termasuk transaksi melalui penyedia jasa lainnya. Sehingga jumlahnya dipastikan lebih dari itu, “ ungkap dia.

“PT POS berupaya terus meningkatkan kualitas layanan sehingga bisa tetap menjadi mitra kepercayaan untuk melakukan transaksi remitansi, “ ujarnya.

Lebih lanjut disebutkannya, khusus untuk Bulan Juli, sampai dengan 21 Juli ini, remitansi yang masuk mencapai Rp 2.052.559.865 dari sebanyak 575 transaksi. Jumlah transaksi tersebut dipastikan masih akan bertambah, terutama menjelang Idul Fitri nanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TKI

Berita Terkait

Bangsaonline Video