Lukman Al-Hakim Terpilih Aklamasi Pimpin KONI Kabupaten Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lukman Al-Hakim Terpilih Aklamasi Pimpin KONI Kabupaten Pamekasan

Wartawan: Erri Sugianto
Selasa, 25 Juli 2017 22:22 WIB

Bupati Pamekasan Achmad Syafii memberikan kenang-kenangan kepada perwakilan KONI Jatim. foto: ERI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lukman Al-Hakim yang saat ini menjabat sebagai Kabag Kesra Kabupaten Pamekasan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan periode 2017 - 2021, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten yang berlangsung di gedung PKP-RI jalan kemuning, Selasa (25/07).

Terpilihnya Lukman Al-Hakim setelah pimpinan sidang komisi Musorkab Khalifaturrahman menanyakan kepada peserta sidang, apakah sepakat menetapkan Lukman Al-Hakim sebagai ketua KONI, mengingat yang mendapat rekomendasi hanya satu cabor. Hasilnya mereka ecara serentak menyetujui Lukman Al Hakim untuk memimpin KONI 4 tahun kedepan.

Bupati Pamekasan Achmad Syafii yang membuka acara ini, dalam sambutannya meminta KONI meningkatkan pembinaan atlet di semua Cabang Olahraga (Cabor). “Mudah-mudahan dengan Musorkab KONI saat ini dengan para pengurus KONI yang baru nantinya pembinaan atlet lebih ditingkatkan. Tapi Alhamdulillah pembinaan prestasi olahraga selama ini sudah bagus,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KONI Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video