Ribuan Warga Gresik Ramaikan Pembukaan Laga Perdana Kejuaraan Voli Asia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Warga Gresik Ramaikan Pembukaan Laga Perdana Kejuaraan Voli Asia

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 24 Juli 2017 23:30 WIB

Para kontingen voli dari 16 negara di Asia saat pembukaan laga perdana voli Asia 2017 di SOR Tridharma Petrokimia Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga masyarakat Gresik yang didominasi pelajar memadati SOR Tridharma Petrokimia Gresik untuk menyaksikan pembukaan laga perdana Voli Asia 2017 dalam ajang The 19th Asian Senior Men’s Volley Ball Championship 2017, Senin (24/07/2017).

Laga pembuka tersebut mempertandingkan Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Arab Saudi.

Sebelum pertandingan, sekitar pukul 10.00 WIB dilakukan prosesi upacara pembukaan yang diawali dengan pertunjukan tari selamat datang khas Gresik, yakni tari Giri Sholawat. Setelah itu para atlet dari 16 negara memasuki arena diiringi musik drumband.

Ketua Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pusat, Imam Sudjarwo dalam sambutanya berharap ajang ke-16 Kejuaraan Voli Asia 2017 yang diikuti 16 negara ini bisa berjalan lancar dan sukses. “Saya sangat bangga menyambut Kejuaraan Voli Asia 2017. Terima kasih kepada semua pihak termasuk Bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang turut mendukung dan berpartisipasi dalam menyemarakkan event bergengsi tingkat Internasional ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada 16 tim yang terlibat,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   voli

Berita Terkait

Bangsaonline Video