Sosialiasi Workover Sumur Tapen 3 di Senori, Warga Minta agar Pelaksanaan tak Ganggu Aktivitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sosialiasi Workover Sumur Tapen 3 di Senori, Warga Minta agar Pelaksanaan tak Ganggu Aktivitas

Wartawan: Ahmad
Jumat, 14 Juli 2017 19:15 WIB

Sosialisasi workover sumur Tapen kepada warga Senori. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 Cepu Field menggelar sosialisasi terkait workover atau perawatan sumur TPN-3 di wilayah Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Jumat (14/7). Sosialisasi yang bertempat di balai desa setempat tersebut dihadiri tokoh masyarakat setempat dan muspika Kecamatan Senori.

“Insyaallah, kegiatan pelaksanaan servis perawatan sumur TPN-3 selesai pengerjaan hingga 3 minggu,” ujar Government dan Publicly Relation Assistant Manager PT , Pandjie Galih Anaroga kepada BANGSAONLINE.com.

Pandjie mengatakan, kegiatan workover dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga energi produksi minyak Nasional, yang mana saat ini sumur TPN-3 di Desa Sidoharjo, Kabupeten Tuban merupakan sumur yang aktif beroperasi dalam memenuhi dan mensuplai kebutuhan perminyakan nasional.

"Setelah workover akan dilanjutkan kegiatan eksplorasi dan eksploitasi untuk pemboran sumur tapen 4 dan sumur 5 yang berlokasi di desa sama," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina EP

Berita Terkait

Bangsaonline Video