Sumur Tua Wonocolo akan Dikelola Pertamina EP dan BUMD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sumur Tua Wonocolo akan Dikelola Pertamina EP dan BUMD

Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 11 Juli 2017 18:31 WIB

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro saat menggelar rapat lanjutan membahas pengelolaan sumur tua bersama Pertamina EP, SKK Migas dan BUMD PT BBS. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bersama SKK Migas dan PT Pertamina EP menggelar rapat lanjutan membahas permasalahan pengelolaan sumur tua di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro. Sesuai pertemuan sebelumnya antara Pemkab dan SKK Migas serta PT Pertamina EP, didapatkan kesepakatan yang intinya pengelolaan sumur tua akan dikelola oleh BUMD.

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro, Agus Supriyanto selaku pemimpin rapat, Selasa siang (11/07) menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat kontrak sumur tua akan berakhir dan membutuhkan kepastian untuk kelanjutan pengelolaan sumur tua.

"Menindaklanjuti akan berakhirnya kontrak pengelolaan sumur tua beberapa waktu ke depan, kami ingin melihat bagaimana implementasi sumur tua seperti pengelolaan yang ada di Kabupaten Blora", jelas Agus.

"Sebentar lagi, agar penambang ini bisa berjalan sesuai dengan Peraturan Menteri ESDM No 1 Tahun 2008 tentang Pengelolaan Sumur Tua, kami membutuhkan kepastian kontrak ini bisa dilanjutkan dengan PT Pertamina EP".

Tony Ade Iriawan selaku Direktur Utama PT Bojonegoro Bangun Sarana, BUMD Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa BUMD telah mempersiapkan konsep yang sudah disampaikan kepada Bupati Bojonegoro dan PT Pertamina EP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video