Timnas U-19 Taklukkan Persewangi di depan Laros Mania | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Timnas U-19 Taklukkan Persewangi di depan Laros Mania

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ganda Siswanto
Senin, 10 Juli 2017 11:49 WIB

Laga uji coba yang mempertemukan Persewangi dengan Timnas U-19 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Minggu (9/7).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Laga uji coba yang mempertemukan Persewangi dengan Timnas U-19 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Minggu (9/7) menyuguhkan pertandingan bola yang sangat sengit.

Sejak kick off babak pertama dimulai, tim Persewangi yang bermain di depan ribuan Laros Mania langsung mendominasi penguasaan bola dan membombardir pertahanan Timnas U-19. Sayang, beberapa peluang Persewangi yang dihasilkan dari tembakan keras luar kotak pinalti oleh striker mungil Trubus Gunawan berhasil diselamatkan.

Peluang lain Persewangi juga dikandaskan oleh penjaga gawang timnas U-19, M. Riyandi. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tetap imbang 0-0.

Di babak kedua, timnas U-19 memanfaatkan keadaan permainan, dengan menurunnya intensitas permainan Persewangi. Hasilnya, timnas U-19 langsung mendominasi pengusaan bola dengan membombardir pertahanan Persewangi.

Akhirnya gempuran skuad Garuda membuahkan hasil. Pada menit 66, Syahrian Abimanyu berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persewangi yang dijaga Nanda Saputra. Dengan tembakan yang sangat keras, akhirnya pemain tengah ini Syahrian Abimanyu menjebol merobek gawang Persewangi dan skor berubah menjadi 1-0 untuk ke unggulan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video