Realisasi PAD Tiga Tempat Wisata di Tuban, Baru Pemandian Bektiharjo yang Lampaui Target | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Realisasi PAD Tiga Tempat Wisata di Tuban, Baru Pemandian Bektiharjo yang Lampaui Target

Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 09 Juli 2017 20:43 WIB

Lokasi wisata Sendang Bektiharjo yang jadi wisata alternatif. foto: GUNAWAN/ BANGSANOLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dari tiga tempat wisata yang ada di Tuban, baru pemandian Bektiharjo yang realisasi penerimaan PAD-nya (Pendapatan Asli Daerah) sudah melampaui target yang ditetapkan.

Sesuai data yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (9/7), saat ini realisasi PAD wisata Bektiharjo sudah mencapai 123,56 persen. Sedangkan dua obyek wisata lainnya, yakni wisata Goa Akbar dan Pantai BOOM masing-masing baru mencapai 75,46 persen dan 63,61 persen dari target.

Adapun target yang ditetapkan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban tahun 2017, untuk PAD Bektiharjo sebesar Rp 275 juta, Goa Akbar sebesar Rp 440 juta, dan Pantai BOOM sebesar Rp 345 juta.

"Realisasi PAD Pemandian Bektiharjo mencapai sekitar Rp. 339,81 juta atau 123,56 persen dari target yang ditetapkan," kata Kepala Bidang Pariwisata Disparbudpora Kabupaten Tuban, Suwanto kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (10/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video