Halal Bihalal KNPI, Bupati Berharap Pemuda Berkontribusi Nyata Bangun Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halal Bihalal KNPI, Bupati Berharap Pemuda Berkontribusi Nyata Bangun Sidoarjo

Wartawan: Mustain
Minggu, 09 Juli 2017 01:29 WIB

PERERAT SILATURAHIM: Halal Bi Halal KNPI Sidoarjo dengan Bupati dan Forpimda yang dihadiri ratusan anggota OKP, di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (7/7) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah berharap pemuda bisa berkontribusi nyata dalam geliat pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Hal itu diharapkan mewujudkan pembangunan Kabupaten Sidoarjo semakin inovatif, sejahtera, mandiri dan berkelanjutan.

Harapan ini disampaikan Bupati Saiful Ilah saat Halal Bi Halal DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (7/7) malam. Halal Bi Halal ini dihadiri Organisasi Kepemudaan (OKP), Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), di antaranya Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, Ketua DPRD H Sullamul Hadi Nurmawan dan perwakilan Polresta Sidoarjo. Hadir juga Ketua PCNU Sidoarjo KH Maskhun.

Bupati H Saiful mengapresiasi Halal Bi Halal yang digelar DPD KNPI Sidoarjo. Ia berharap kegiatan tersebut bisa sebagai wahana komunikasi yang efektif. Harapannya bisa membangun sinergitas yang harmonis antarkompenen, khususnya komponen pemuda. “Sehingga pemuda bisa berkontribusi nyata pada pembangunan di Sidoarjo,” ungkapnya.

Bupati yang juga politisi PKB ini mengaku senang dan bangga dengan banyaknya komponen kepemudaan berkumpul dan bersanding-sandingan menghadiri Halal Bi Halal KNPI Sidoarjo. Hal itu, menunjukkan pemuda-pemuda yang terhimpun dalam wadah KNPI Sidoarjo, bisa menjadi daya dorong untuk mempercepat proses pembangunan di Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   knpi sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video