Keterbelakangan Mental, Warga Curahmalang Jombang Gantung Diri di Sumur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keterbelakangan Mental, Warga Curahmalang Jombang Gantung Diri di Sumur

Wartawan: Romza
Senin, 03 Juli 2017 21:46 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mukromin (50), warga Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang ditemukan gantung diri di sumur rumahnya, Senin (3/7/2017) pagi. Dari pengakuan pihak keluarga, korban memang mengidap keterbelakangan mental sakit jiwa.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 06.00 WIB. Turut diamankan sebagai barang bukti sandal jepit dan sebuah kain selendang yang digunakan untuk gantung diri," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar kepada wartawan.

Ia menjelaskan, peristiwa gantung diri diketahui bermula saat saksi mencari korban yang tidak terlihat di dalam rumah. Saksi kemudian mencari korban dengan cara memanggil, namun tidak ada jawaban.

Saksi kemudian kembali memanggil korban, namun tetao tidak ada jawaban. Baru saat menuju ke belakang rumah, saksi terkejut melihat korban sudah tidak bergerak dengan kondisi leher terjerat kain selendang yang dikaitkan ke bambu tempat karet pengerek timba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video