Pengangkut Sampah Temukan Granat dan Amunisi di TPA Desa Tlogo, Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengangkut Sampah Temukan Granat dan Amunisi di TPA Desa Tlogo, Blitar

Wartawan: Akina Nur Al Ana
Jumat, 23 Juni 2017 13:59 WIB

Polisi memeriksa lokasi ditemukannya granat dan sejumlah amunisi. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Karjo (52), warga Dusun Tlogo I RT 03 RW I Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro, seorang pengangkut sampah menemukan sebuah granat manggis Korea, di tempat pembuangan akhir (TPA) Desa Tlogo. Selain granat yang dibungkus dalam kresek hitam, Karjo juga menemukan sembilan butir amunisi FN, tujuh butir amunisi hampa M16/SS1, sebuah form stok atau pembersih laras, satu botol minyak senjata, dan sebuah sikat pembersih.

Kapolres AKBP Slamet Waloya mengatakan, kronologis penemuan granat dan sejumlah amunisi itu berawal saat Karjo hendak membuang sampah yang ia angkut seperti biasa, Kamis (22/06) sekitar pukul 16.00 WIB. Namun saat memilah sampah, Karjo menemukan sebuah kresek hitam yang mencurigakan. Benar saja, saat dibuka, ternyata berisi sebuah granat dan sejumlah amunisi. Karena takut, Karjo langsung pulang dan menggantinya dengan bungkus kain lalu melaporkannya ke Polsek Kanigoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video