Pastikan Stok LPG Aman, Satgas Pangan Polres Blitar Kota Sidak ke Sejumlah Agen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Stok LPG Aman, Satgas Pangan Polres Blitar Kota Sidak ke Sejumlah Agen

Wartawan: Akina Nur Al Ana
Kamis, 22 Juni 2017 18:47 WIB

Ipda Dhany Ardiansyah saat mengecek sejumlah tabung LPG di salah satu agen di Kota Blitar. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan stok LPG selama hari raya Idul Fitri aman, satgas pangan Polres Blitar Kota menggelar sidak ke sejumlah agen LPG di Kota Blitar. Selain untuk memastikan stok aman, sidak tersebut juga untuk mewaspadai adanya pengoplosan LPG yang dilakukan oknum nakal.

KBO Reskrim Polres Blitar Kota, Ipda Dhany Ardiansyah mengatakan, hingga saat ini belum ada penemuan oknum nakal yang mengoplos LPG. Selain itu, informasi yang dihimpun, kenaikan permintaan LPG 3 kg jelang lebaran belum terlalu signifikan, hanya 3 persen. Namun ada beberapa laporan terkait distribusi gas melon ini yang perlu diklarifikasi lebih lanjut lagi.

"Hingga saat ini stok aman, untuk harga juga normal, yakni tabung melon di tingkat agen Rp 14.500 sampai pangkalan Rp 16.000. Di tingkat konsumen antara Rp 18 ribu sampai 20 ribu karena ada biaya angkutnya," paparnya, Kamis (22/06).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ekonomi blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video