Dua Wanita Warga Lekok Pasuruan Ngutil Baju Lebaran di Swalayan Krembung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Wanita Warga Lekok Pasuruan Ngutil Baju Lebaran di Toko Swalayan Krembung

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 21 Juni 2017 11:44 WIB

Kedua wanita yang ngutil baju lebaran diamankan petugas Polsek Krembung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sumiati (25) dan temannya, Sunarsih (30), asal Desa Gesing, Kecamatan Lekok, Pasuruan ditangkap warga. Keduanya tertangkap mencuri pakaian di toko Ramayani, milik Nuryani (40), yang ada di Desa Ploso, Kecamatan Krembung. Akibatnya, kedua wanita ini digelandang beserta barang buktinya ke Polsek Krembung.

Kapolsek Krembung, AKP Saadun kepada BANGSAONLINE menjelaskan, kedua tersangka dalam beraksi berpura-pura sebagai pembeli. Agar aksinya tidak diketahui pemilik toko maupun pramuniaga, keduanya masuk ke dalam toko untuk memilih baju.

"Setelah merasa aman baju hasil curiannya, disembunyikan di bagian paha. Namun tanpa disadari oleh kedua pelaku, bahwa aksinya itu terekam camera CCTV," ucap AKP Saadun, Rabu (21/6).

Kemudian, pada saat kedua pelaku keluar dari toko tersebut, langsung dilakukan pengejaran dan ditangkap. Kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa. Untungnya petugas Polsek Krembung segera tiba di lokasi, dan berhasil mengamankan, sehingga nyawa kedua pelaku ini terselamatkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video