Peringati Hari Jadi ke-99, Wali Kota: Ayo Berprestasi Wujudkan Mojokerto Service City | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Jadi ke-99, Wali Kota: Ayo Berprestasi Wujudkan Mojokerto Service City

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Rabu, 21 Juni 2017 11:18 WIB

Usai upacara, Kiai Ud dan rombongan ziarah ke makam ulama dan tokoh setempat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-99. Bertempat di Gelora A Yani Kota Mojokerto, upacara tahunan ini juga dihadiri Sekda Mas Agoes Nirbito, Anggota Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah, TNI, Polri, pelajar hingga masyarakat yang semuanya memakai baju warna oranye.

Dalam sambutannya, Kiai Ud - sapaan Walikota Mas'ud Yunus manyampaikan bahwa momentum peringatan hari jadi ini dapat digunakan sebagai perwujudan rasa syukur, sekaligus sebagai wahana introspeksi diri, yaitu merenungkan apa saja yang telah berhasil dicapai Pemerintah Kota Mojokerto.

”Juga sebagai semangat mewujudkan cita-cita kita bersama, yaitu mewujudkan Kota Mojokerto sebagai service city yang maju, sehat, cerdas, sejahtera, dan bermoral serta berdaya saing tinggi,” tuturnya.

Tema hari jadi Kota Mojokerto ke-99 tahun 2017 yaitu “Ayo Berkreasi, Berinovasi dan Berprestasi untuk Mojokerto service city,”. Melalui tema ini, Kiai Ud ingin mengajak seluruh komponen masyarakat beserta aparatur Pemerintah Kota Mojokerto untuk bersama-sama menampilkan kreatifitas yang inovatif guna meraih prestasi baik skala regional maupun nasional.

Perwujudan tema hari jadi Kota Mojokerto tahun ini juga merupakan tekad dan komitmen dalam upaya meningkatkan pengabdian dan kinerja aparatur pemerintah untuk melayani warga masyarakat dengan lebih baik lagi melalui program panca sukses.

Program itu meliputi sukses pelayanan, sukses infrastruktur, sukses ketertiban dan keamanan, sukses Adipura dan sukses WTP. “Dengan peringatan hari jadi ini pula saya mengajak warga Kota Mojokerto membangun kebersamaan yang dilandasi semangat gotong royong,” lanjut Kiai Ud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video