Bupati Pamekasan Cek Kesiapan Anggota dan Armada Operasi Ramadniya 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Cek Kesiapan Anggota dan Armada Operasi Ramadniya 2017

Wartawan: Erri Sugianto
Senin, 19 Juni 2017 23:00 WIB

Bupati Pamekasan Drs Achmad Syafii MSi saat mengecek armada Damkar dan mobil patroli.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Drs Achmad Syafii MSi mengecek kesiapan seluruh anggota yang terlibat dalam "Operasi Ramadniya 2017" di halaman Mapolres Pamekasan, Senin (19/06).

Dalam sambutannya Achmad Syafii meminta seluruh personel kepolisian dan semua yang terlibat dalam Operasi Ramadniya 2017 ini untuk meningkatkan kewaspadaan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama masa mudik lebaran Idul Fitri 1438 H.

Menurutnya, adanya gelar apel pasukan Ramadaiya merupakan bentuk kesiapan anggota Polri dan semua instansi yang terlibat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan selama mudik hingga balik lebaran tahun 2017 sebagaimana cita-cita pemerintah dengan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Untuk menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya mengingatkan kepada polisi untuk menekan angka kejahatan konvensional. Seperti curat, curas dan curanmor, bius, dan hipnotis,” pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video