Ubah Image Negatif Klub Motor, Komunitas RX King Gresik Berbagi Sedekah di GKB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ubah Image Negatif Klub Motor, Komunitas RX King Gresik Berbagi Sedekah di GKB

Editor: Redaksi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 18 Juni 2017 18:47 WIB

Aksi RKGC saat berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di bundaran GKB. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ratusan anggota yang tergabung dalam RX King Gresik Community (RKGC) bekerjasama dengan Gresik Pet's Society (GPS) menggelar aksi sosial berbagi makanan di Bundaran GKB (Gresik Kota Baru), Minggu (18/6/2017).

Dengan membawa berbagai satwa, RKGC dan GPS memberikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas. Sontak, hal ini menjadi menarik perhatian ratusan pengendara baik roda dua maupun roda empat. Dalam sekejap, ribuan takjil berupa nasi kotak dan minuman itu ludes.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa sosial bagi anggota RKGC. Selain itu, kegiatan ini juga untuk merubah image buruk klub motor yang selama ini identik dengan perbuatan negatif. Kami ingin buktikan kepada masyarakat dengan menggelar acara sosial berbagi buka gratis di jalan bahwa juga memiliki jiwa sosial tinggi," terang Ketua RKGC, Ganang Fransiska Ganis, di sela-sela pembagian takjil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video